Selamat Datang di Toko Online Shop Kami Tasikmart yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi anda, mulai dari pernak-pernik unik, barang-barang unik, Produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan, Obat Herbal dan masih banyak kategori produk lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di Toko Online Shop Kami. Kami menawarkan kepada anda shopping mania dengan harga yang sangat Murah meriah dibanding dengan Toko Online Shop yang menjual Produk serupa. Jangan Ragu untuk menghubungi kami jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai semua produk disini. Call : 082129405407 (sms only) YM : Cs 1 (hamdani_dank) Cs 2 (intan.hindayani)
 

Wajah putih bersih glucogen


Wajah putih bersih glucogen

Wajah putih bersih glucogen : Flek-flek hitam, masalah jerawat, kulit kusam tidak bercahaya, kesehatan selalu menurun, belum pikun sudah tampak tua, berat badan tidak ideal, kulit berkerut belum waktunya, berbagai penyakit berbahaya muncul adalah salah satu masalah akut di era modern ini.

Disaat yang sama, kesenjangan sosial semakin meningkat. Pemerataan kesejahteraan ekonomi hanya menjadi wacana belaka. Bagi sebagian orang menjadi kaya adalah hal yang mustahil, sementara bagi yang lain adalah hal yang sangat mudah.

Sudah saatnya untuk merubah kebiasaan hidup yang buruk dan pola 'penghidupan' yang kurang cerdas! PT. Moment Jaya Indonesia hadir untuk menyempurnakan hidup Anda agar menjadi lebih baik dalam bidang kesehatan dan kecantikan Anda. Bahkan juga 'penghidupan' Anda. Tentu saja, asal Anda tahu cara melakukannya.

Apakah itu rahasia? Tidak! hanya ada 2 cara saja untuk hidup berpenampilan menarik, lebih sehat dan lebih sejahtera bersama PT. Moment Jaya Indonesia yaitu:

1. Rasakan manfaat produk-produk unggulnya
2. Ikuti cara bisnisnya

Mari kita bongkar, 2 rahasia cara tersebut :

A. MOMENT PEDULI KESEHATAN DAN PENAMPILAN ANDA

PT. Moment Jaya Indonesia berkomitmen untuk mendukung kesehatan dan penampilan Anda dengan menyediakan produk suplemen dan kesehatan kelas dunia yang berkualitas sebagai upaya untuk menanggulangi efek berbahaya dari radikal bebas. Kini telah hadir di Indonesia GLUCOGEN! terobosan dunia medis dan kecantikan yang mengkombinasikan Glutathine dan Collagen!

GLUCOGEN

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN
"Solusi kesehatan dan kecantikan Anda yang memimpikan KULIT KENCANG, BERSIH, SEHAT, SEGAR serta ingin membuat jarak dengan PENUAAN"

Glutathione (GSH) seringkali disebut sebagai Master Antioksidan. Berdasarkan penelitian para ahli dibidang medis Glutathione dapat menangkal radikal bebas yang ada di sekeliling kehidupan kita sehari-hari, seperti polusi udara, asap rokok, pestisida dan lain sebagainya. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. Belum ada Antioksidan lain yang mampu menyamai GLUTATHIONE yang telah terbukti secara klinis menjadikan tubuh dan kulit Anda tampak lebih muda.


0 comments:

Post a Comment