Selamat Datang di Toko Online Shop Kami Tasikmart yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi anda, mulai dari pernak-pernik unik, barang-barang unik, Produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan, Obat Herbal dan masih banyak kategori produk lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di Toko Online Shop Kami. Kami menawarkan kepada anda shopping mania dengan harga yang sangat Murah meriah dibanding dengan Toko Online Shop yang menjual Produk serupa. Jangan Ragu untuk menghubungi kami jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai semua produk disini. Call : 082129405407 (sms only) YM : Cs 1 (hamdani_dank) Cs 2 (intan.hindayani)
 

Manggis Garcia Kapsul (Rp.126.000)


 Keterangan:
Garcia adalah Kapsul Ekstrak Kulit Manggis berkhasiat tinggi. buah Manggis sangat kaya dengan zat ajaib yang disebut xanthone, yang dapat mencegah berbagai penyakit. Terdapatnya justru di kulit buahnya itu. Dan, zat ini tak ditemukan di buah-buahan lain. Karena itu, di kalangan medis dan farmasi, manggis dijuluki queen of fruits alias ratu segala buah. Selain itu, kulit manggis juga mengadung katekin, potasium, kalsium, fosfor, besi, vitamin B1, vitamin B2, dan vitamin B6.Itulah sebabnya xanthone dapat berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menururnkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur. Pada tahun 2002 ditemukan fakta bahwa xanthone efektif menghambat kanker hati, kanker lambung, dan kanker paru. Seorang peneliti Thailand, 2004, menemukan, pericarp kulit buah manggis efektif melawan kanker payudara. Dan khasiatnya jauh lebih efektif daripada obat.

Isi 60 Kapsul @400mg
Harga : Rp.126.000
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Obat Herbal Jus Kulit Manggis Xamthoneplus (Rp.230.000)



Keterangan:

Obat herbal jus kulit manggis xamthoneplus sangat ampuh dan mujarab untuk mengobati berbagai macam penyakit degeneratif seperti:
- Kanker
- Jantung
- Diabetes Mellitus
- Stroke
- Tumor
- HIV/AIDS
- Asam urat
- Darah tinggi dll.
mengandung antioksidan tinggi sangat baik untuk peremajaan kulit dan anti penuaan.

isi 350 ml
Harga : Rp. 230.000

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Obat Herbal Acemax's (Rp.220.000) 

 






Keterangan :

Ace Max’s ini merupakan obat herbal kanker yang memiliki efek memperlambat kanker 10.000 kali lebih baik bila dibandingkan dengan kemoterapi. Selain sebagai Obat Herbal Kanker, Ace Max’s juga mampu untuk menyembuhkan berbagai penyakit, baik itu penyakit kronis ataupun penyakit akut

isi 350 ml
Harga : Rp. 220.000


5 comments:

Unknown said...

mana yg lebih baik, garcia, xamtone plus atau ace maxs?

Unknown said...

untuk kombinasi xamtone plus dengan temu putih bagaimana dosis minumnya?

Unknown said...

Boleh kh ibu menyusui minum obat garcia?

Unknown said...

Apakah bisa untuk memperlancar saraf dan pembuluh darah

Unknown said...

gimana cara pemesanannya,,?

Post a Comment