Selamat Datang di Toko Online Shop Kami Tasikmart yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi anda, mulai dari pernak-pernik unik, barang-barang unik, Produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan, Obat Herbal dan masih banyak kategori produk lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di Toko Online Shop Kami. Kami menawarkan kepada anda shopping mania dengan harga yang sangat Murah meriah dibanding dengan Toko Online Shop yang menjual Produk serupa. Jangan Ragu untuk menghubungi kami jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai semua produk disini. Call : 082129405407 (sms only) YM : Cs 1 (hamdani_dank) Cs 2 (intan.hindayani)
 

Paket Peninggi Badan Sunmas


Keterangan :

Agan & Sista yang mendambakan Tubuh Tinggi . Kini kami hadirkan pasti Hemat untuk membantu menmabh tinggi badan anda. Dengan menggunakan aturan sesuai dengan masing - masing Produk yang kami tawarkan dalam Paket Peninggi Badan ini. Yuk sista & Agan coba Paket ini dan rasakan perubahannya dengan Pemakain teratur dan Continue. Tidak ada yang instan yah, semua butuh Proses ^_*

Massage Slipper Sunmas Stand High - Sandal Peninggi Badan

Dikembangkan di Jepang sandal ini khusus diciptakan untuk membantu menambah tinggi badan, karena bisa merangsang syaraf-syaraf vital pada telapak kaki yang bisa merangsang pertumbuhan badan. Batasan usia yang baik antara 17-40 tahun.

dilengkapi dengan cream penambah tingggi badan yang terbuat dari bahan ekstrak plasenta tumbuhan murni bahan kalsium, angelica sinensis, asparagus cochinchinesis, carthamus tinctorius L dan mineral, yang langsung ditujukan ke jaringan catilage melalui pijatan.

sebelumnya oleskan dahulu cream secara merata pada betis bawah, lutut, dan telapak kaki


 Grow Up Pill cap Jerapah - Ramuan Herbal Untuk Tumbuh Tinggi dan Sehat
Grow Up Pill cap Jerapah dibuat berdasarkan kombinasi teori pengobatan tradisional China dan teknologi modern dengan uji klinis yang akurat.

Khasiat Grow Up Pill cap Jerapah:
  •     Merangsang pertumbuhan badan anak dan remaja untuk tinggi.
  •     Menambah darah dan vitalitas tubuh.
  •     Menguatkan otot dan tulang.
  •     Melancarkan pencernaan serta memperbaiki penyerapan nutrisi di usus.
  •     Menambah kecerdasaan.
  •     Meningkatkan daya tahan tubuh.
Aturan pakai dan dosis Grow Up Pill cap Jerapah:

    Untuk usia 8 - 12 tahun, sehari 3 x 2 kapsul (kurangi 1/2 dosis untukanak dibawah 8 tahun).
    Untuk usia 12 - 20 tahun, sehari 4 x 2 kapsul, bisa juga diminum dengan air hangat atau jus buah.
    Jangan diminum menggunakan teh kental.

Saran dan Tips:
 Dianjurkan mengikuti aturan minum selama 3 bulan sebagai satu seri pengobatan, dalam satu tahun minum 2 seri pengobatan. Bila memang orang tua nya pendek dianjurkan dalam 1 tahun minum 3 seri pengobatan. Berhenti 1 bulan diantara seri pengobatan.






Harga : Rp.220.000

0 comments:

Post a Comment