Selamat Datang di Toko Online Shop Kami Tasikmart yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi anda, mulai dari pernak-pernik unik, barang-barang unik, Produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan, Obat Herbal dan masih banyak kategori produk lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di Toko Online Shop Kami. Kami menawarkan kepada anda shopping mania dengan harga yang sangat Murah meriah dibanding dengan Toko Online Shop yang menjual Produk serupa. Jangan Ragu untuk menghubungi kami jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai semua produk disini. Call : 082129405407 (sms only) YM : Cs 1 (hamdani_dank) Cs 2 (intan.hindayani)
 

Cream Anisa Original (Cream Herbal Pemutih Wajah)


Keterangan :

Perawatan kecantikan yang biasa di sebut Cream Anisa, Anisa skin care / Anisa beauty care adalah cream perawatan wajah yang terbuat dari bahan-bahan alami tanpa kandungan bahan yang berbahaya bagi kesehatan pemakainya.

Produk ini Produk herbal jadi kami Jamin aman dan Halal untuk muslim & Muslimah karena tidak mengandung alkohol,dan zat-zat hewani yang di haramkan menurut syariat.
Cream Anisa juga tidak mengandung bahan berbahaya Mercury dan hidroquinon. Cream Anisa Bisa digunakan untuk pria dan wanita.

Cream anisa terbuat dari bahan dasar susu kambing dan minyak zaitun yang terbukti efektif untuk mencerahkan kulit, memutihkan, menghilangkan dan  flek hitam. Disamping itu Cream Anisa juga bisa berfungsi untuk perawatan wajah seperti mengecilkan pori, mencegah penuaan dini, menghilangkan jerawat, menghaluskan kulit wajah, menetralisir racun di yang ada kulit yang disebabkan oleh pemakaian kosmetik kimia berbahaya.

CREAM ANISA Oleh ahlinya hingga menghasilkan racikan yang sempurna untuk  pembersih muka yang aman dan alami bagi wajah anda.
Cream Anisa merupakan  solusi bagi anda yang menginginkan wajah yang putih bersih, berseri dan tampil cantik alami. Cream Anisa ini juga telah terbukti memberikan solusi bagi yang sudah sering gonta-ganti kosmetik akan tetapi tidak memberikan hasil yang memuaskan atau bahkan yang sudah melakukan berbagai macam perawatan merasa sangat puas saat mencoba menggunakan Cream Anisa ini dan akhirnya memilih cream ini, karena cukup dengan menggunakan Cream Anisa ini tanpa perawatan telah mendapatkan hasil yang lebih memuaskan daripada dengan perawatan yang harganya cukup mahal bagi kantong anda. Kini beralihlah  pada produk kosmetik inovasi Cream Anisa. Insya Allah anda akan mendapatkan hasil yang nyata. sudah banyak pelanggan kami yang merasakan manfaatnya dan beralih dan kini giliran anda.

Hanya dalam waktu 2 sd 4 minggu, menjadikan kulit wajah anda relative lebih halus, lembut, bersih, cerah, kenyal dan putih alami. Menjadikan wajah lebih segar berseri dan tampak lebih muda.

DAPATKAN kulit muka IMPIAN anda hanya dengan mengguankan produk CREAM ANISSA ^_^


Cara Pakai :
sebelum menggunakan cream anisa, istirahatkan dulu wajah dari pemakaian kosmetik lain selama 3-6 hari dan cukup gunakan sabun anisa terlebih dahulu selama itu untuk memulai adaptasi.
gunakan sabun dengan lembut jangan digosok2 kasar dan jangan langsung ke wajah/dibusakan dulu di tangan (sabun padat bisa dibelah menjadi 2 atau 3) gunakan sepotong2 supaya lebih hemat).
karena melalui proses detoksinasi, maka reaksi awal pada wajah ada yang mungkin agak mengencang, gatal, perih, pengelupasan tipis atau bahkan tidak terjadi reaksi apapun tergantung jenis dan kondisi kulit dan usia. namun proses detoks relatif tipis. jangan khawatir, dengan detoks ini tanda pengelupasan sel2 kulit mati (lebih baik di detoks daripada disamarkan masalah kulitnya kan???). rahasianya adalah sabar, selain dapat pahala dari sabar, insya allah hasilnya memuaskan.
kalo aktivitas kamu seharian n takut ga pede selama proses detoks bisa pake tonernya.efektif bersihin sel-sel kulit mati yang terangkat selama detoks. Atau bisa juga dibersihkan dengan menggunakan serum Vitamin C dan E yang memberikan nutrisi untuk wajah dan hasil pencerahan dan kekenyalan wajah yang maksimal pada kulit. Serum berfungsi untuk menutrisi kulit dari dalam, sebagai anti aging dan membuat wajah lebih bersih bercahaya, kenyal tampak lebih muda.
reaksi detoksinasi tergantung tingkat sensitifitas dan jenis kulit serta faktor usia, juga latar belakang penggunaan/perawatan wajah sebelumnya. namun kecerahan wajah sudah terlihat setelah 3 minggu.
selama masa detoksinasi dianjurkan untuk tidak menggunakan kosmetik lain, menggaruk wajah, terkena sinar matahari langsung, berenang, dll yang bisa menyebabkan wajah terluka. sabar yaaa... ^^
karena kandungannya yang alami cream ANISA hanya bertahan maksimal tiga bulan setelah cream kontak dengan tangan. simpan di kulkas agar kualitas tetap terjaga dan lebih tahan lama. jika ada cream yg agak menggumpal jangan dioleskan ke wajah (buang saja gumpalan itu). dan jangan gunakan lagi creamnya jika tekstur cream sudah berubah warna dan teksturnya setelah 3 bulanan.
selama menggunakan cream anisa tidak perlu menggunakan kosmetik lain apalagi yang tidak alami. boleh pake bedak? silahkan cari bedak yang cocok dan alami untuk wajah setelah detoks maksimal dilalui.

Harga : Rp. 135.000

1 comments:

Tabita said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment