Selamat Datang di Toko Online Shop Kami Tasikmart yang menyediakan berbagai macam kebutuhan pribadi anda, mulai dari pernak-pernik unik, barang-barang unik, Produk Rumah Tangga, Kesehatan dan Kecantikan, Obat Herbal dan masih banyak kategori produk lainnya yang bisa anda dapatkan hanya di Toko Online Shop Kami. Kami menawarkan kepada anda shopping mania dengan harga yang sangat Murah meriah dibanding dengan Toko Online Shop yang menjual Produk serupa. Jangan Ragu untuk menghubungi kami jika ada yang perlu anda tanyakan mengenai semua produk disini. Call : 082129405407 (sms only) YM : Cs 1 (hamdani_dank) Cs 2 (intan.hindayani)
 

Paket Cream Wajah Tabita


Keterangan :

TABITA Skincare adalah Produk Kecantikan yg dapat mengatasi berbagai problem kulit yg anda alami, seperti:
1. Menghilangkan Jerawat
2. Menyamarkan dan Menghilangkan Flek-flek di Wajah
3. Pigmentasi atau Warna Kulit Tidak Rata
4. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat
5. Memutihkan Kulit
6. Memperbaiki Kulit Kusam
Selain itu, TABITA juga berfungsi untuk:
1. Mencerahkan Warna Kulit
2. Meremajakan Kulit
3. Mengencangkan Kulit, sehingga anda Terlihat Lebih Muda

Harga Terjangkau, Pemakaian Hemat, yaitu 1 paket untuk pemakaian 1 - 2 bulan,
namun Hasilnya mulai terlihat dalam waktu 3 minggu.
Inilah Solusi untuk Cantik Alami.

Satu Paket Tabita terdiri dari:
* 1 Facial Foam 120ml.
* 1 Toner 100ml.
* 1 Daily Cream 15gram.
* 1 NIghtly Cream 15gram.

Berikut Penjelasan Produk Tabita Beserta Kegunaannya:
1. FACIAL SOAP: Sabun Cair untuk membersihkan muka dan leher dari kotoran yang menempel dan dapat mengencangkan kulit muka.

2. SMOOTH LOTION: Pembersih dan Penyegar Kulit Muka dan leher dapat mengurangi jerawat dan kulit kusam kembali bersih putih dan bersinar.

3. NIGHTLY CREAM: Cream Malam dipakai pada malam hari untuk memutihkan kulit muka dan leher. Dapat juga di gunakan untuk menghilangkan kerutan yg ada disekitar muka kita.

4. DAILY CREAM: Cream Siang dipakai pada pagi s/d sore hari untuk melindungi kulit wajah kita dari sinar matahari dan dapat meremajakan kulit muka.

5. SERUM Vit E  (Serum Perawatan Wajah) Manfaatnya: Formula Lembut untuk Menjaga Kelembaban dan Kelembutan Alami Kulit Wajah, Menyamarkan Noda Hitam di Wajah, Mencerahkan Kulit agar tetap Bersinar.

Harga : Rp.175.000

0 comments:

Post a Comment